Wednesday 3 January 2001

Cara Agar Di Sayang Pacar Termudah Terlengkap

Cara agar disayang pacar sangat mudah kok. Bagaimana dengan hubungan anda? apakah hubungan percintaan anda terasa hambar? Didalam sebuah hubungan percintaan, seharusnya baik sang pria maupun sang wanita harus saling mencintai dan menyayangi. Buat apa menjalani hubungan yang "garing" dan tidak ada perasaan saling cinta dan saling sayang. Hmm, sepertinya sangat menarik jika kita membahas bagaimana caranya agar dapat selalu disayang oleh pacar. Pacar perlu perhatian dan kasih sayang.

Cara agar disayang pacar bagaimana sih? mungkin anda belum mengetahui atau ingin disayang tetapi bingung harus memulai darimana dan dengan cara seperti apa. Jika anda berdua bisa saling mengerti satu sama lainnya, rasanya sebuah hubungan yang harmonis tidaklah sulit untuk diwujudkan. Sangat banyak faktor yang membuat sikap dan perlakuan pasangan menjadi kurang romantis, kurang sayang dan kekurangan-kekurangan lainnya yang mungkin saja anda rasakan. Seorang pria juga membutuhkan perhatian khusus agar kita mendapatkan kasih sayang yang benar-benar tulus dan besar.

"Aku sudah berusaha mati-matian biar disayang pacar, tapi kok masih saja cowok aku kurang sayang yah sama aku?" mungkin hal ini bisa jadi pernah anda keluhkan atau bahkan mungkin sangat sering anda rasakan sendiri. Mungkin saja cara anda salah. Setiap manusia baik itu pria atau wanita, pasti mempunyai perasaan dan membutuhkan perhatian yang lebih untuk dapat luluh dan merelakan sepenuhnya cinta, kasih dan sayangnya kepada pasangannya. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini yuk kita bahasa gimanaca cara yang manjur agar bisa selalu disayang pacar. Simak caranya dibawah ini.

Inilah Beberapa Cara Cgar Disayang Pacar :
  • Selalu Ada Untuknya
    Berusahalah untuk selalu ada ketika dia membutuhkan kehadiran anda. Baik itu disaat senang ataupun susah, berusahalah untuk menjadi yang pertama yang mampu mengerti kondisi dia. Kehadiran fisik anda mungkin sangat penting baginya, akan tetapi jika memang anda belum bisa menemuinya, paling tidak anda sudah menghubungi dia via telepon. Jangan sepelekan hal ini, karena hal ini sangat penting. Seorang pria juga membutuhkan tempat untuk bersandar disaat permasalahan datang menimpanya. Jangan hanya maunya saat senang saja, tetapi kemudian anda mengabaikannya disaat dia ditimpa masalah dan kesedihan. Jadilah yang pertama untuknya. Mungkin kehadiran anda sangatlah penting artinya bagi dia. So, masihkah anda ogah-ogahan untuk"ada" ketika dia membutuhkan anda?
     
  • Jangan Membahas Mantan Didepan Dia
    Mungkin saja anda pernah berpacaran dengan orang lain sebelum anda bersama kekasih anda. Memang, hal ini merupakan sebuah hal yang wajar. Akan tidak wajar dan terasa menyesakkan dada ketika anda ngoceh dan menceritakan terus dan terus soal mantan anda di depan dia. Hal ini akan berakibat kurang baik bagi hubungan anda berdua. Pria juga punya perasaan, bayangkan saja jika anda sebagai seorang wanita dan pacar anda setiap hari menceritakan dan membahas segala hal tentang mantannya, bagaimana perasaan anda? akan sangat nyebelin bukan? begitu pun dengan pria, pria juga akan jengah jika anda terus-terusan membahas mantan anda ketika anda bersama dia. So, mulai sekarang hindari membahas mantan didepan dia jika anda memang menginginkan kasih sayang yang sepenuhnya dari pacar atau pasangan anda.
     
  • Perhatian
    Jika anda ingin lebih dan selalu disayang pacar anda, jangan lupakan masalah perhatian anda kepada dia. Jika anda menganggap sepele masalah perhatian ini, hmm rasa-rasanya akan sangat sulit untuk mendapatkan kasih dan sayang yang utuh dari dia. Dalam sebuah hubungan, faktor perhatian terhadap pasangan memang memegang peranan penting untuk kelangsungan dan keharmonisan hubungan. Perhatian terhadap pasangan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk. Misalnya saja anda memberikan ucapan selamat pagi via sms. Mungkin saja hal itu terlihat sepele, tetapi mungkin akan sangat berarti bagi si dia.
     
  • Jangan Membanding-Bandingkan Dia Dengan Pria Lain
    Coba anda bayangkan jika diri anda dibanding-badingkan dengan wanita lain oleh pasangan anda. Sudah pasti anda pun akan merasa tidak nyaman. Nah, begitu juga dengan seorang pria, mereka pun tidak suka jika dibanding-bandingkan dengan pria lain. Jika anda memang sangat ingin mendapatkan kasih sayang drinya, jagalah perasaannya dengan cara menghindari hal ini.
     
  • Menerima Dirinya Apa Adanya
    Terimalah dia apa adanya, seutuhnya anda menerima keadaan dirinya. Baik itu secara fisik maupun sifatnya. Sadarilah bahwa setiap manusia pasti mempunyai kelebian dan kekurangan. Nah, jika anda ingin lebih disayang pasangan anda, cobalah untuk sepenuhnya menerima dirinya apa adanya.
     
  • Hindari Kecurigaan Yang Berlebihan Terhadap Dirinya
    Kontrol diri anda. Salah satu tanda rasa cinta adalah rasa cemburu. Hal ini memang baik, tetapi akan menjadi tidak baik jika porsinya berlebihan. Terlalu mencurigai semua hal dan kegiatan dirinya hanya akan mendatangkan kondisi yang tidak baik bagi hubungan anda. Terlalu posesif itu tidak baik. Hal ini justru membuat dirinya menjadi merasa anda kungkung dan kurang bebas. Sewajarnya saja, dia punya kehidupannya sendiri anda pun pasti memiliki kehidupan sendiri. Jangan terlalu mencampuri setiap detail kehidupannya. Biarlah berjalan sewajarnya saja, jadikan rasa cemburu anda sebagai bumbu penyedap hubungan anda. Jika anda dapat menghindari kecurigaan dan posesif yang berlebihan kepada dia, hmm lihatlah rasa sayang dia kepada anda akan lebih dan lebih lagi dari hari ke hari.
     
  • Hindari Terlalu Sering Mengeluh Dan Memojokkan Dirinya
    "Hhh, lama banget sih datengnya, aku kan sudah nunggu kamu sejam lebih !!" Mungkin anda pernah atau mungkin malah sering mengeluh dan mengumpat didepannya padahal dia juga sudah memberikan alasan bahwa terjadi macet dijalan, makanya dia telat. Tetapi anda tetap mengeluh dan mengumpat kepada pasangan anda. Itu hanyalah salah satu contoh kecil yang mungkin saja terjadi dalam hubungan anda. Hal ini kurang baik bagi hubungan anda berdua. Sedikit-sedikit mengeluh, marah dan memojokkan pacar atau pasangan anda. Setangguh dan sesabar apapun, kesabaran seorang pria juga memiliki batas. Jika anda menginginkan kasih sayang dari pacar anda, cobalah untuk menghindari kebiasaan buruk ini.
     
  • Sentuhan mesra
    Sesekali cobalah anda elus tangannya untuk menunjukkan bahwa anda memang benar-benar menyayanginya. Seorang pria juga akan sangat nyaman dan merasa tenang berada disamping anda ketika anda dengan tulus memegang tangannya, mengelus tangannya dan mengatakan dengan sejujurnya bahwa anda sangat mencntai dan menyayanginya. Dengan cara ini kasih sayang seorang pria akan berlimpah ruah kepada anda.
     
  • Berikanlah Kejutan
    Cobalah untuk sesekali memberikan surprise kepadanya. Seorang pria juga suka lho bila diberikan kejutan, apalagi oleh pacar atau pasangannya sendiri. Hmm, cobalah untuk memberikan sebuah hadiah atau sesuatu kepadanya. Sebuah kejutan yang kreatif dan fresh bisa membuat pria lebih cinta dan sayang. Dia akan bahagia dan bangga kepada anda yang pandai menciptakan sebuah kejutan dan kreatif. Jangan menilai dari segi harganya, yang terpenting adalah makna dari hadiah atau kejutan yang anda berikan kepadanya.
     
  • Cobalah Memasak Khusus Untuk Dia
    Bagi yang pandai memasak, hmm rasanya akan sangat mudah mencoba cara yang satu ini. Nah, bagi anda yang kurang atau tidak jago memasak, jangan berkecil hati. Jika anda berusaha dengan sungguh-sungguh untuk berlatih, anda pun pasti bisa. Berikan resep masakan yang ternikmat khusus untuk si dia. Seorang pria juga akan sangat bahagia dan bangga jika memiliki seorang kekasih yang pandai memasak. Dengan begitu, anda pun akan lebih disayang oleh pasangan atau pacar anda. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?
     
  • Hindarilah Kebohongan
    Siapa sih yang suka jika sering dibohongi? pria dan wanita sama saja, pasti tidak suka jika dibohongi. Untuk itulah, jagalah sikap jujur anda jika anda ingin mendapatkan kasih sayang dari pasangan anda. Sekali dibohongi, kepercayaan akan sangat sulit untuk didapatkan kembali. Jika anda ingin disayang, janganlah suka berbohong.
     
  • Pendengar Yang Baik
    Jadilah seorang pendengar yang baik jika anda ingin disayang cowok anda. Tanggapi setiap cerita yang dia ceritakan kepada anda dengan senang hati, bumbuilah dengan senyuman dan dengarkanlah dengan sepenuh hati. Seorang wanita yang mau mendengar akan mempunyai nilai lebih dimata pria. Jadi, jika anda ingin disayang pacar atau pasangan anda, mulai sekarang berusahalah untuk menjadi seorang pendengar yang baik.
     
  • Mau Mengerti Dan Mau Mengalah
    Jika tidak ada yang mau mengalah, kapan selesainya? nah, dalam sebuah hubungan, masalah pasti akan tetap ada. Jika anda berusaha untuk mengerti dan mau mengalah, percayalah dia akan luluh dan kasih sayang dari si dia akan sangat mudah anda dapatkan.
     
  • Cobalah Untuk Memuji Dirinya
    Sebuah pujian sangat besar artinya. Seorang pria juga sangat menyukai sebuah pujian. Untuk itulah, cobalah anda berikan pujian kepadanya. Perhatikan hal-hal kecil dan prestasi yang diraihnya dan berikanlah pujian yang tulus kepadanya. Penghargaan dari anda bisa jadi sangat penting artinya bagi pasangan anda. Lihatlah, hatinya akan sangat bahagia dan rasa sayang kepada anda pun akan bertambah besar.
     
  • Percantik Diri Anda
    Siapa sih yang tidak bangga jika mempunyai seorang pasangan wanita yang cantik jelita? semua pria pasti akan sangat bangga dan bahagia jika memiliki pasangan yang cantik. Untuk itulah, berusahalah merawat kecantikan anda. Jangan tampil amburadul saat dihadapannya, apalagi saat ada acara, pesta misalanya. Berdandanlah sesempurna mungkin untuknya. Lihatlah, kasih sayang untuk anda pun akan bertambah besar.

Itulah beberapa cara agar disayang pacar termudah terlengkap tersebut. Mungkin cara-cara diatas belumlah selengkap yang anda inginkan. Akan tetapi paling tidak sudah dapat memberikan gambaran kepada anda semuanya, seperti apa cara untuk dapat disayang oleh pasangan. Baca juga yang ini, tanda pria jatuh cinta pada anda. Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk anda.

Referensi :

No comments:

Post a Comment