Tuesday 2 January 2001

Cara Unik Mengungkapkan Terima Kasih Ke Pacar

Daripada bilang terima kasih secara langsung di depan dia, ada cara yang lebih menarik yang bikin ungkapan terima kasih kita jadi kado yang spesial buat si dia!
  • Kirim chat message saat lagi berdua
    Waktu lagi kencan. saat makan coba kirim chat message ke dia. Setelah kirim, lihat dia buka handphone, kamu pura-pura cuek. Dia pasti bakalan senyum baca ucapan terima kasih kita. Cukup lemparkan senyum termanis untuk balas senyuman bahagia dia.
     
  • Selipkan catatan di buku
    Coba sesekali saat istirahat enggak usah makan bareng. Diam-diam, tuliskan ucapan terima kasih di buku catatannya. Jangan lupa tandai buku yang akan dia gunakan saat masuk nanti, ya.
     
  • Buatkan bekal
    Coba buatkan ayam goreng kesukaannya, ajak dia makan dia taman sekolah. Jangan lupa tulis catatan rasa terima kasih di tempat makan yang kita bawakan.
     
  • Buat kumpulan foto
    Buat yang simple aja. Lalu beri judul dengan ucapan terima kasih. Foto, terus kirim deh via chat messenger atau social media.
     
  • Jadi secret admirer
    Ikuti apa hobinya. Kalau dia suka main basket, manfaatkan botol minuman untuk jadi perantara ucapan terima kasih. Kita bisa tempelkan notes di botol air minumnya. Tapi jangan lupa kasih clue nama kita, ya.
     
  • Tell him!
    Biasanya kita lebih suka ingat kesalaha dia daripada hal-hal baik yang dia lakukan. Coba deh mulai sekarang kita lebih sering ucapkan terima kasih daripada ngomel. Otomatis dia bakalan merasa kalau kita benar-benar bersyukur memiliki dia.
Referensi :

No comments:

Post a Comment