Saturday 6 January 2001

Tips Membuat Pacar Selalu Merasa Nyaman

CiriCara.com – Saat menjalin hubungan asmara, yang diinginkan sebagian besar orang adalah membahagiakan pasangannya. Membahagiakan pasangan tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri. Salah satu cara untuk membahagiakan pasangan adalah membuatnya merasa nyaman.

Membuat nyaman pasangan terkadang sulit dilakukan. Namun, jangan khawatir menghadapi hal tersebut. Bagaimanapun juga Anda harus membahagiakan pasangan dengan cara membuat nyaman dirinya saat berada di samping kamu. Bagaimana caranya? 

Berikut cara agar si pacar nyaman dengan kamu:
  • Mengerti si dia
    Sebisa mungkin kamu harus bisa mengerti si dia. Misalnya, si pacar telat menjemput kamu, memiliki kejelekkan, atau terlalu sibuk dengan kegiatannya. Agar membuatnya merasa nyaman, kamu harus bisa mengerti akan hal itu. Namun, jika si dia tidak memberikan alasan yang tepat, maka kamu juga patut mencurigainya.
     
  • Memberikan Perhatian
    Agar hubungan asmara berjalan harmonis dan membahagiakan si pacar, kamu harus selalu memperhatikannya. Memberikan perhatian dalam bentuk kecil juga bisa membuatnya merasa bahagia. Misalnya, mengucapkan selamat tidur dan mengatakan “Aku sayang kamu”.
     
  • Sabar Menghadapinya
    setia pada pasangan Ketika bertengkar dengan si dia, kamu disarankan agar tidak berkata kasar. Ketahuilah bahwa perlakuan, kata-kata yang kasar, cepat marah, dan mudah tersinggung tentunya akan membuat si dia tidak merasa nyaman dengan kamu. Untuk itu, kamu harus menghadapinya dengan sabar dan menyelesaikan masalah secara baik-baik.
     
  • Mengajaknya Bercanda
    Bercanda dengan si pacar itu harus kamu lakukan agar hubungan yang dijalani tidak terasa membosankan. Jika pacaran terlalu serius, maka kalian akan merasa jenuh. Untuk itu, saat berkencan dengannya kamu harus mengajak si dia bercanda. Dengan begitu suasana pacaran akan semakin seru dan si pacar pun akan merasa nyaman saat berada di samping kamu.
     
  •  Setia
    Si pacar akan merasa nyaman sama kamu karena orang yang dicintainya merupakan sosok yang setia. Saat menjalin hubungan asmara dengannya, jangan pernah berpikiran untuk mencari orang lain yang lebih baik lagi darinya. Hal tersebut tentunya akan membuat hubungan asmara kalian berantakan dan tentunya akan menyakiti hati si dia.
     
  • Menepati Janji Jika
    kamu tak menepati janji, maka akan membuatnya merasa marah, kecewa, dan bete. Berbagai alasan atau alibi yang kamu katakan pun tak akan ada gunanya. Untuk itu, usahakan agar kamu selalu menepati janji kepadanya. Jika tidak bisa, maka jangan mengumbar janji. Kamu bisa bilang, “Iya sayang, aku usahain.”
     
  • Memberikan Kejutan
    Terkadang, sebuah kejutan yang kamu berikan untuk si pacar bisa membuatnya merasa bahagia. Jika si dia sudah bahagia, maka akan merasa nyaman juga saat berada di samping kamu. Untuk itu, tak ada salahnya jika kamu sering memberikan kejutan kepadanya. Misalnya, pada saat hari jadi kalian, ulang tahunnya, dan lain sebagainya. Berikan sebuah hadiah atau mawar merah untuknya.
     
  • Menjadi Pendengar Yang Baik
    Seseorang akan merasa senang jika keluh kesah atau ceritanya di dengar oleh orang lain. Agar si pacar merasa nyaman, kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik. Bila perlu, tanggapilah apa yang dibicarakan olehnya. Ketahuilah bahwa mendengarkan si pacar merupakan salah satu cara agar hubungan asmara semakin harmonis.
     
  • Dekat Dengan Sahabat Atau Temannya
    Kamu juga harus kenal dengan teman-teman dan para sahabatnya. Jadi, saat kamu diajak jalan bersama teman-temannya, kamu tak merasa canggung dan bisa berbaur dengan mereka. Dengan begitu, tak akan ada rasa curiga kepada si pacar.
     
  • Akrab Dengan Keluarga
    Selain dekat sama pacar, kamu juga harus dekat dengan keluarganya. Hal tersebut tentunya akan membuat si pacar merasa bahagia dan nyaman pada kamu. Saat diajak ke rumahnya, cobalah mengobrol dengan orangtuanya. Selain itu, kamu juga bisa mengajak bermain adiknya. 
Itulah 10 cara membuat pacar merasa nyaman. Jika kamu bisa membahagiakannya, maka rasa nyaman itupun akan diperolehnya. Bagaimana, kamu mau melakukannya untuk kekasih tercinta? (NR).

Referensi :

No comments:

Post a Comment